Rabu, 01 Desember 2010

Tips Membersihkan Wajah


Wajah yang bersih dapat menunjang penampilan dan dapat membuat kulit wajah mejadi sehat. Cara membersihkan wajah yang baik sebagai berikut : 
  • Bersihkan tangan Anda dengan mencuci tangan agar kotoran yang melekat pada kulit dapat hilang  
  • Basuh wajah dengan menggunakan air hangat agar pori-pori pada wajah Anda terbuka dan kotoran yang menempel pada wajah Anda dapat maksimal dibersihkan .
  • Gunakan pembersih wajah (facial foam) dan beri sedikit air usapkan pada wajah dengan membuat arah melingkar dan pijat perlahan agar kotoran yang ada di wajah dapat terangkat
  • Basuh wajah dengan air untuk membersihkannya lagi dan keringkan dengan handuk 
  •  Setelah selesai , basuh wajah Anda dengan air dingin (air es) atau menggunakan es batu dengan mengusapkannya pada wajah dengan gerakan melingkar agar pori-pori pada wajah Anda dapat tertutup lagi.
  • Langkah terkahir dalam membersihkan wajah dengan menggunakan toner. Tuangkan toner secukupnya pada kapas dan baluri pada wajah Anda.
Tidak sulit untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat, serta tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan pembersihan. Asal kita rajin dan terus melakukannya , wajah akan tampak lebih segar, tidak berjerawat dan tidak berkomedo. Selamat mencoba 

Ternyata tidak sulit membersihakan wajah. Namun kadangkala rasa malas yang menyerang atau cara yang kurang efektif membuat wajah tidak bersih sempurna dan akhirnya ditinggali jerawat atau komedo. Tetapi, dengan meluangkan sedikit waktu, Anda dapat mengetahui teknik membersihkan wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar